Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Pemandu Olahraga Gratis dan Terbaik

Jika Anda tidak dapat datang ke gym, tidak memiliki keanggotaan gym, atau ingin berolahraga di rumah atau di kantor, Anda dapat memanfaatkan sejumlah aplikasi latihan hebat yang dapat diakses dari smartphone. Ada banyak aplikasi latihan dan kebugaran berbayar di luar sana yang siap mengambil uang hasil jerih payah Anda, dan beberapa di antaranya mungkin layak untuk orang yang tepat dan dalam keadaan yang tepat. Namun, aplikasi ini memberikan fondasi yang fantastis untuk kehidupan yang lebih sehat langsung dari ponsel cerdas Anda tanpa biaya tambahan.

Baik Anda hanya mencoba bergerak lebih banyak atau ingin menghabiskan waktu, bakar sejumlah kalori. Berikut adalah daftar aplikasi latihan gratis terbaik untuk membantu Anda berkeringat di mana pun Anda berada.

Ini adalah aplikasi pemandu olahraga gratis terbaik pasti, tetapi jika Anda ingin menjelajahi opsi lain, termasuk aplikasi berbayar juga banyak diluar sana.

Berikut 7 aplikasi kebugaran pemandu olahraga yang kami rangkum untuk Anda.

1. Home Workout - No Equipment

Aplikasi olahraga ini membantumu olahraga sendiri tanpa menggunakan alat dan tanpa perlu membayar PT (Personal Trainer). Karena sebenarnya sudah tersedia video-video yang menjelaskan cara-cara melakukan setiap gerakannya. Latihan dada, perut, bahu, punggung, hingga perencanaan asupan makanan bagi Anda yang ingin menjalankan program diet, semuanya tersedia dalam aplikasi ini. Anda juga bisa menyesuaikan level latihan sesuai dengan kemampuanmu.

2. Workout for Women

Aplikasi olahraga di rumah dari Leap Fitness Group yang dikhususkan bagi Anda kaum Hawa. Workout for Women merupakan aplikasi penghitung kalori yang terbakar saat olahraga. Aplikasi olahraga ini memungkinkan Anda membakar kalori dalam waktu 7 menit saja. Aplikasi olahraga gratis ini dapat membantu Anda mendapatkan tubuh ideal dengan berbagai video latihan dari pelatih profesional. Selain mengontrol kalori yang telah terbakar, aplikasi ini juga memungkinkan untuk melihat kemajuan dari penurunan berat badan yang Anda inginkan.

3. 30 Day Fitness Challenge - Workout at Home

Dirancang oleh pelatih kebugaran profesional, aplikasi olahraga ini akan menantangmu untuk menyelesaikan seluruh latihan dalam waktu 30 hari. Anda dapat memilih level latihan sesuai dengan kemampuan mulai dari pemula hingga profesional. Lama waktu latihan pun akan disesuaikan dengan kebutuhan tubuh yang akan terus berkembang setiap harinya. Terdapat video-video pengarah yang akan mengajarkanmu melakukan gerakan-gerakan yang belum pernah Anda lakukan.

4. Yoga Studio: Mind & Body

Aplikasi olahraga yang pernah mendapat Google Play Best Apps of 2016 dalam kategori Best Self Improvement ini cocok bagi Anda pecinta yoga. Yoga Studio menghadirkan berbagai video dan kelas latihan yoga dan meditasi dari pelatih profesional. Aplikasi olahraga ini memfokuskan pada kombinasi kekuatan, fleksibilitas, relaksasi, dan keseimbangan yang cocok bagi semua tingkatan. Melalui Yoga Studio, Anda juga dapat menjadwalkan kelas latihan yang otomatis terhubung dengan kalender pribadi.

5. Freeletics: Personal Trainer & Fitness Workouts

Terdapat 900 variasi olahraga yang dapat Anda lakukan tanpa menggunakan alat. Tidak hanya menurunkan berat badan, aplikasi olahraga ini juga akan membantumu terbiasa melakukan gerakan-gerakan olahraga yang membentuk otot. Anda juga bisa bergabung dengan komunitas-komunitas olahraga dan melakukan kegiatan olahraga bersama yang pastinya akan semakin memotivasi Anda untuk memulai gaya hidup sehat.

6. BetterMe: Weight Loss Workouts

Aplikasi olahraga ini lebih dikhususkan untuk kaum wanita, karena jenis-jenis latihan yang disediakan lebih mengarah ke pengecilan ukuran bagian tubuh tertentu, yang seringkali menjadi masalah bagi perempuan. Tidak hanya latihan tubuh, aplikasi olahraga ini juga menyediakan hingga ke latihan wajah agar tetap tampak awet muda. Bagi Anda yang belum pernah berolahraga, jangan khawatir, karena dalam aplikasi ini juga tersedia video langkah-langkah melakukan setiap gerakan olahraga, serta panduan diet yang baik sesuai kebutuhan tubuhmu.

7. Sworkit: Workouts & Fitness Plans

Sworkit juga akan mempermudahmu melakukan olahraga dimanapun Anda mau. Ada berbagai tipe latihan seperti strength, cardio, yoga, dan stretching yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi pemandu olahraga di rumah terbaik yang bisa tetap membuat tubuhmu tetap bugar tanpa perlu keluar rumah atau membutuhkan aplikasi tambahan.

Post a Comment for "7 Aplikasi Pemandu Olahraga Gratis dan Terbaik"