Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Kirim Uang Gratis Keluar Negeri, Ada yang Gratis

Mau tahu cara terbaik untuk mengirim uang ke teman atau saudara? Aplikasi transfer uang gratis terbaik membuatnya cepat dan mudah untuk mulai mengembalikan uang dan menerima pembayaran. Berikut adalah pilihan kami untuk aplikasi kirim uang ke luar negeri gratis untuk kamu unduh.

Melakukan transaksi internasional melalui ponsel menjadi mudah dengan aplikasi untuk Android dan iPhone (iOS). Layanan dapat berupa digital saja atau bahkan memiliki agen fisik untuk penarikan dan transfer.

Ada cara yang sangat mudah untuk mentransfer uang Anda, tanpa harus melalui internet banking. Faktanya, yang Anda butuhkan hanyalah akses ke smartphone atau tablet dan menginstal salah satu aplikasi di bawah ini, yang bahkan memungkinkan transfer uang gratis ke luar negeri.

Dalam kebanyakan kasus, biaya dikenakan untuk pengiriman uang, dan jumlahnya bervariasi tergantung pada bank yang dipilih atau jumlah yang dikirim. Dalam daftar di bawah ini, 5 aplikasi kirim uang gratis ke luar negeri ga pake ribet.

Rekomendasi Aplikasi Kirim Uang Gratis Keluar Negeri

1. Western Union

Western Union memungkinkan pengiriman uang atau transfer uang ke luar negeri tanpa perlu memiliki rekening bank. Pengiriman melalui aplikasi ini bisa dilakukan dengan mendatangi agen Western Union. Salah satu kelebihan Western Union adalah jaringan yang luas hingga lebih dari 200 negara.

2. Flip

Selain menyediakan layanan transfer uang antarbank di dalam negeri, aplikasi Flip juga menawarkan layanan Flip Globe untuk mengirim uang ke luar negeri.

Saat ini, Flip memungkinkan pengguna untuk transfer ke 12 negara dengan mata uang rupiah. Aplikasi ini tidak mengenakan biaya bulanan, biaya saldo minimal, atau biaya tersembunyi lainnya.

3. PayPal

PayPal salah satu aplikasi paling populer untuk transfer uang ke luar negeri. Pengguna bisa melakukan registrasi menggunakan email dan menghubungkannya dengan kartu kredit atau kartu debit. PayPal memungkinkan transfer ke berbagai negara dengan biaya transaksi yang ditanggung oleh penerima.

4. Wise

Aplikasi yang menyediakan layanan transfer uang ke luar negeri selanjutnya adaah Wise. Aplikasi ini memiliki lebih dari 10 juta pengguna di dunia. Salah satu keunggulan Wise adalah biaya pengiriman yang rendah, tidak pernah lebih dari 1 persen.

Wise juga memungkinkan pengiriman uang ke lebih dari 50 negara dalam 20 mata uang asing.

5. Transfez

Aplikasi Transfez menyediakan layanan transfer uang dari Indonesia ke lebih dari 50 negara. Pengiriman menggunakan aplikasi ini bisa selesai dalam waktu yang singkat, bahkan dalam hitungan menit. Transfez juga tidak memiliki biaya tersembunyi. Nilai kurs dan biaya transfer disajikan secara transparan.

Post a Comment for "5 Aplikasi Kirim Uang Gratis Keluar Negeri, Ada yang Gratis"