Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Aplikasi Android Paling Berguna Yang Wajib Dimiliki, No 5 Kamu Gak Akan Menyesal Untuk Mendownloadnya

Memiliki HP android baru tapi bingung aplikasi apa saja yang harus di-install? Di sini kami akan mengulas beberapa rekomendasi aplikasi terbaik yang bisa kamu install di HP android baru kamu. Aplikasi terbaik wajib install di android baru ini bisa membantu penggunaan HP androidmu jadi lebih maksimal dari sebelumnya. Pastikan kamu membaca sampai habis untuk mengetahui berbagai fitur-fitur menariknya.

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, jumlah aplikasi di Google Play semakin banyak dan bervariasi. Mulai dari aplikasi yang memang benar-benar memberikan kemanfaatan dalam kehidupan keseharian yang akhirnya dapat membantu kita, hingga bermunculan aplikasi yang mana itu hanya sebuah lucu-lucuan.

Dalam kehidupan saat ini, dimana pandemi semakin berlarut banyak pekerja dirumahkan serta pekerjaan semakin sulit dicari. Sangatlah beruntung bagi kamu yang membaca artikel ini, karena kami akan mengulas beberapa aplikasi terbaik yang harus kamu download dan install di HP android kamu, sebab kamu akan mendapatkan keuntungan jika benar-benar menginstall aplikasinya. Karena beberapa diantaranya merupakan aplikasi penghasil uang yang bisa langsung menambah pundi rekening maupun masuk saldo DANA.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi, kamu hanya butuh modal smartphone dan koneksi internet. Namun sebaiknya hati-hati dalam memilih aplikasi karena ada yang terbukti menipu. Pastikan kamu bermain aplikasi penghasil uang dan saldo DANA yang aman dan benar-benar memberimu uang.

Berikut inilah 10 aplikasi terbaik yang wajib kamu download saat baru beli HP android

1. LikeIt Lite

Supaya bisa menghasilkan uang tanpa modal, Anda bisa menggunakan apk Android ini. Likeit Lite adalah aplikasi yang menyediakan beberapa video pendek dan menarik yang dapat mendatangkan penghasilan tambahan bagi penggunanya.

Aplikasi LikeIt Lite ini tidak hanya dapat digunakan untuk menghilangkan kebosanan dengan menonton video-video menarik. Tetapi juga dapat Anda gunakan untuk berhemat karena dapat mendatangkan tambahan uang tapa perlu modal

Apalagi di era yang sangat berkembang ini, aplikasi Likeit Like bisa dikatakan sangat dapat menjadi solusi bagi mereka yang membutuhkan smartphone melalui smartphone dan jaringan internet untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

2. Hago

Hago termasuk game “jadul” yang masih bertahan sampai hari ini. Berdiri pada tahun 2008, Hago menawarkan game yang lumayan menarik. Terlebih, cara memainkannya juga sangat mudah. Bahkan game ini tersedia untuk Android dan iOS.

Tapi, kalau ingin mendapatkan penghasilan dari Hago, kamu harus mengunduh aplikasi pihak ketiga bernama Lucky Miner. Aplikasi ini berfungsi sebagai alat untuk menukatkan koin Hago jadi saldo dompet digital DANA.

3. Helo

Bagi yang tak punya modal tapi ingin dapat uang online bisa memanfaatkan Helo. Ini merupakan kabar gembira bagi Anda, karena saat ini sudah banyak aplikasi penghasil uang terpercaya yang dapat dengan mudah mendapatkan dana darinya.

Silakan gunakan kode undangan yang diperoleh dari teman untuk mengunduh aplikasi Helo yang menghasilkan uang dan pulsa secara gratis. sehingga Anda bisa mendapatkan dana awal sebagai pengguna baru aplikasi Helo.

Jika anda tertarik dan ingin mencoba aplikasi ini silahkan download aplikasinya dari Play Store. Bagi yang suka membaca, sangat disarankan untuk mencoba aplikasi Helo ini, dan tidak hanya berisi berbagai jenis pesan.

4. SnackVideo

Aplikasi Snack Video juga memiliki jutaan pengguna, dan aplikasi ini terbukti menghasilkan banyak uang. Selain itu aplikasi ini juga sudah resmi berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan, jadi tidak perlu diragukan lagi.

Selain menonton video menarik, para pengguna aplikasi SnackVideo juga bisa mengunggah video unik untuk mendapatkan poin ekstra. Untuk mengunduh aplikasi SnackVideo ini, cukup klik tautan yang disediakan.

Kemudian masuk menggunakan alamat email, Facebook, atau nomor telepon Anda untuk mendaftar di SnackVideo. Langkah selanjutnya Anda tinggal masukkan kode referral dan tekan menu registrasi untuk mendapatkan poin bonus SnackVideo.

5. Transparent Camera Screen

Layar Transparan adalah aplikasi luar biasa dan luar biasa yang akan membantu Anda menerapkan Wallpaper Hidup Transparan ke layar Anda. Ini akan menampilkan layar latar belakang Anda dari kamera belakang dan menjadikan perangkat Anda sebagai Layar Transparan. Wallpaper Sangat Transparan akan memberi Anda seluruh pengalaman pengguna baru.

Dengan menggunakan screensaver aplikasi Layar Kamera Transparan ini, Anda dapat mengolok-olok teman-teman Anda dengan menunjukkan kepada mereka bahwa perangkat Anda memiliki layar transparan. Aplikasi ini menggunakan kamera ponsel Anda untuk melakukan dan mengunduh pembuat Wallpaper Live ke ponsel Anda dengan begitu banyak pilihan lain yang tersedia secara online seperti aplikasi wallpaper hidup, wallpaper hidup 3d langsung gratis dari kamera.

6. TikTok Lite

TikTok Lite pada dasarnya bukanlah aplikasi baru di kalangan pemburu uang dari internet tanpa modal. Pengguna aplikasi TikTok Lite ini sangat besar dan mereka berhasil memandu pembuat konten berbakat untuk menjadi terkenal.

Menggunakan aplikasi TikTok Lite ini untuk mendapatkan banyak poin sangat sederhana dan bisa dilakukan dengan cepat. Caranya banyak sekali, termasuk mengunggah video, menonton video, dan berpartisipasi dalam hadiah khusus.

Aplikasi TikTok Lite lebih ringan dari versi TikTok reguler, sehingga tidak akan memberatkan smartphone Anda. Cukup download langsung dari Play Store dan App Store untuk mengunduh, lalu masuk dengan email atau akun media sosial Anda.

7. Resso

Selain TikTok, Anda juga dapat menghasilkan uang dengan cepat dengan mengunduh aplikasi Resso tanpa harus mengeluarkan modal sepeserpun. Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis, yang berisi berbagai jenis musik.

Mengunduh aplikasi bernama Resso sangat sederhana, cukup klik tautan ini dan lanjutkan penginstalan. Untuk masuk, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Aplikasi yang menghasilkan uang dan mendengarkan musik resmi secara gratis.

8. MPL Tanpa Modal

MPL Tanpa Modal merupakan aplikasi game yang menyediakan beberapa mode permainan. Setiap mode permainan memiliki banyak hadiah menarik. Pengguna akan mendapatkan hadiah berupa diamond yang dapat ditukarkan dengan uang.

Nilai sebuah berlian di dalam aplikasi MPL Tanpa Modal adalah Rp 100. Jadi pengguna harus mengumpulkan berlian sebanyak mungkin. Selain itu wajib Anda tahu, hadiah diamond yang diadakan di setiap permainan bervariasi.

Ada total lebih dari 100 diamond dan maksimal 1.000 diamond yang bisa didapatkan di dalam MPL Tanpa Modal. Diamond ini dapat ditukarkan dengan mata uang digital Gopay dan LinkAja. Kemudian transfer ke DANA atau OVO.

Anda bisa mendapatkan koin dari aplikasi Resso dengan mengundang teman untuk bergabung menggunakan aplikasi ini. Semakin banyak teman yang Anda undang atau invite, maka sudah jelas bahwa semakin tinggi koin hadiah Anda.

9. Buzzbreak

BuzzBreak juga dapat digunakan untuk menghasilkan uang, silakan lihat di bawah untuk detail aplikasi yang bisa memberikan bayaran tanpa modal. Aplikasi Buzzbreak ini juga bisa digunakan secara gratis, namun aman dan terpercaya.

BuzzBreak dapat diunduh secara gratis dengan mengklik tautan yang disediakan di Play Store. Saat aplikasi diunduh, menu penginstalan akan muncul. Cukup klik menu untuk menginstal aplikasi di ponsel cerdas Anda, lalu daftar.

Aplikasi Buzzbreak ini juga sangat cocok bagi yang suka membaca, berisi artikel-artikel positif dan menawarkan banyak saran. Selain bisa menghasilkan uang, Anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru dan terkini dari Buzzbreak.

10. Baca Plus

Ada juga aplikasi yang mirip seperti Buzzbreak, namun ini merupakan versi Indonesianya. Aplikasi baca berita penghasil uang yang tidak meminta modal kepada pengguna dan bisa dimanfaatkan untuk dapat uang adalah Baca Plus.

Anda dapat menghasilkan uang dengan mengunduh aplikasi Baca Plus ini. Caranya cukup hanya dengan mengundang teman, membaca berita, masuk setiap hari, dan mencari kode rujukan di aplikasi Baca Plus.

Namun sebagai informasi saja, bahwa penarikan saldo pada Baca Plus hanya dalam bentuk pulsa. Aplikasi Baca Plus tidak hanya menghasilkan uang bagi penggunanya, tetapi juga menyediakan konten yang menarik dan positif.

Penutup

Di Google Play kalian bisa menemukan ragam aplikasi maupun game terbaik dan bermanfaat untuk HP android kamu yang juga “katanya” menghasilkan uang. Tapi hanya beberapa yang benar-benar terpercaya. Selebihnya hanya memanfaatkan pengguna dengan iklan yang muncul setiap berpindah halaman.

Semoga bermanfaat ya.

Post a Comment for "10 Aplikasi Android Paling Berguna Yang Wajib Dimiliki, No 5 Kamu Gak Akan Menyesal Untuk Mendownloadnya"