Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Aplikasi Streaming Film Bioskop Terbaru

Kegiatan menonton film merupakan kegiatan yang menyenangkan. Hal ini menyebabkan banyak sekali masyarakat terutama anak muda zaman sekarang yang sengaja menyediakan waktu untuk libur, dari berbagai kegiatan sehari-hari yang cukup penat, hanya untuk menikmati film yang ada.

Tetapi tahukah kamu karena teknologi sudah semakin canggih dan berkembang ada tidak perlu lagi datang atau jauh-jauh ke bioskop untuk menikmati sebuah film. Bahkan kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi hanya dengan bermodalkan ponsel dan juga koneksi internet.

Aplikasi apa saja yang bisa kamu gunakan ? Langsung saja kita bahas berikut ini.

1. Viu

Aplikasi pertama tentu saja aplikasi yang cocok bagi kamu yang sangat senang untuk menonton film drama untuk drama korea. VIU merupakan aplikasi berbayar yang tidak terlalu mahal, tetapi bisa membuat kamu ketagihan untuk menonton film pada aplikasi tersebut.

Beberapa orang mungkin berpikir Viu hanya menyajikan drama korea. Tetapi sebenarnya ada juga beberapa drama yang disediakan oleh beberapa negara lain di Asia, seperti film Barat, Thailand, China bahkan Bollywood.

Selain itu juga menyajikan kumpulan film dan drama khususnya drama episode yang sangat lengkap, disertai dengan subtitle yang bisa kamu pilih. Namun jangan heran apabila selalu ada iklan muncul ketika menonton jika kamu menggunakan yang gratis untuk membeli paket premium.

Tidak terlalu mahal kamu bisa langsung menginstal di play store dan juga membeli dengan menggunakan pulsa ataupun credit card, nikmati berbagai film yang ada pada aplikasi tersebut.

2. Cinema Box

Aplikasi yang menyediakan berbagai film hollywood ataupun film luar negeri yang sangat lengkap jangan bingung. Karena aplikasi cinema box merupakan salah satu aplikasi favorit tempat banyak sekali para anak muda untuk menonton film secara gratis.

Bahkan apabila kamu ingin menonton atau menyaksikan film yang ada kamu tinggal mendownloadnya kemudian nanti akan tersimpan secara otomatis di perangkat milik kamu. Selain itu pastikan koneksi internet yang kamu miliki cukup tinggi karena dengan koneksi internet tersebut. Cinema box baru bisa dijalankan dan juga mengunduh film yang kamu sukai.

Apabila ingin menonton secara offline dan juga ingin hemat kuota kamu bisa mengunduh filmnya terlebih dahulu. Kemudian kamu bisa mematikan koneksi yang ada pada perangkat tersebut. Kamu juga bisa menggunakan google chromecast yang dapat menampilkan film di layar yang lebih besar. Dengan tampilan yang lebih baik cinema box ini gratis bisa kamu download langsung di play store. 

3. Tubi

Hasil gambar untuk tubi

Ingin menikmati berbagai variety show ataupun sinetron yang ada di luar negeri. Tidak perlu khawatir karena kamu bisa memanfaatkan sebuah aplikasi bernama Tubi. Aplikasi ini merupakan salah satu fitur yang digunakan untuk kamu yang senang menonton saluran tv luar negeri.

Walaupun begitu kamu tidak perlu bingung atau menghamburkan uang untuk berlangganan tv berbayar karena dengan aplikasi ini kamu bisa menonton secara gratis. Namun beberapa akun dan juga saluran memang premium. Sehingga mengharuskan kamu untuk membelinya tetapi tidak semahal, ketika kamu menggunakan tv berbayar sangat menarik bukan.

4. Netflix

Aplikasi selanjutnya tentu saja menjadi aplikasi paling populer yang banyak digunakan sekarang ini yaitu Netflix. Siapa yang tidak tahu aplikasi yang satu ini  ? Masuk ke dalam aplikasi nonton terbaik walaupun penggunaannya tidaklah gratis, tetapi harus berbayar secara premium.

Netflix sendiri sudah ada di indonesia sejak tahun 2006 dan masih bertahan hingga saat ini kamu bisa mencari berbagai serial film mulai dari drama, animasi, dokumenter dan lain sebagainya. Untuk satu bulan pertama kamu diberikan penggunaan aplikasi secara gratis.

Namun bulan berikutnya kamu harus membeli sesuai dengan paket yang disediakan. Tetapi hal tersebut nyatanya tidak menutup ketertarikan masyarakat indonesia untuk menikmati aplikasi ini. Walaupun harus berbayar karena kualitas yang diberika pun sebanding dengan fitur yang ada pada netflix. 

5. Maxstream

Bagi kamu pecinta aplikasi yang murah dan pengguna seluler telkomsel perusahaan ini juga turut merilis aplikasi nonton film dengan nama Maxstream. Aplikasi ini membantu kamu yang tidak memiliki televisi untuk bisa mengakses berbagai konten seperti saluran televisi lokal, bahkan hingga internasional.

Selain itu kamu juga bisa menikmati tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan lagi dan hanya menggunakan koneksi internet yang dilakukan sangatlah mudah. Kamu hanya perlu login dengan menggunakan nomor telkomsel. Kemudian menikmati film secara gratis mulai dari eurosport berbagai konten videomax, tv lokal dan luar negeri serta beberapa channel favorit kamu.

6. Hooq

Aplikasi terakhir yang bisa kamu pilih sebagai salah satu aplikasi kamulan disebut sebagai aplikasi Hooq. Hampir sama dengan beberapa aplikasi lainnya di mana kamu bisa melakukan streaming berbagai film.

Karena aplikasi ini buatan indonesia menyajikan berbagai film mulai dari luar negeri, hingga indonesia. Dan juga update sangat cepat aplikasi ini membutuhkan pembayaran premium sebesar Rp. 49.500 perbulanya.

Selain itu juga memberikan satu tiket sewa gratis untuk menonton film terbaru bagi pelanggan berbayar. Nantinya akan diberikan secara cuma-cuma atau giveaway kamu bisa menikmati berbagai film tanpa harus khawatir untuk ketinggalan. 

Post a Comment for "Daftar Aplikasi Streaming Film Bioskop Terbaru"